Gaji PT Duniatex Group

PT Duniatex Group menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Karanganyar. Gaji PT Duniatex Group bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Duniatex Group disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Duniatex Group berlokasi di Jl. Raya Palur km 7,1 Karanganyar, 57111 Karanganyar Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT Duniatex Group akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Duniatex Group butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Duniatex Group. Pada umumnya PT Duniatex Group akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Duniatex Group mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Duniatex Group.

Silahkan melamar ke PT Duniatex Group dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Duniatex Group. PT Duniatex Group tidak memungut biaya pada proses rekutmen.