Gaji PT. Santoso Teguh Sakti

PT. Santoso Teguh Sakti menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Magelang. Gaji PT. Santoso Teguh Sakti bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Santoso Teguh Sakti disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Santoso Teguh Sakti berlokasi di Magelang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Santoso Teguh Sakti akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Santoso Teguh Sakti butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Santoso Teguh Sakti. Pada umumnya PT. Santoso Teguh Sakti akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Santoso Teguh Sakti mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Santoso Teguh Sakti.

Silahkan melamar ke PT. Santoso Teguh Sakti dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Santoso Teguh Sakti. PT. Santoso Teguh Sakti tidak memungut biaya pada proses rekutmen.