Gaji PT Rohartindo Nusantara Luas

PT Rohartindo Nusantara Luas menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Rohartindo Nusantara Luas bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Rohartindo Nusantara Luas disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Rohartindo Nusantara Luas berlokasi di JL RAYA PERANCIS PERGUDANGAN KOSAMBI PERMAI BLOK J NO.31 Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Rohartindo Nusantara Luas akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Rohartindo Nusantara Luas butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Rohartindo Nusantara Luas. Pada umumnya PT Rohartindo Nusantara Luas akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Rohartindo Nusantara Luas mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Rohartindo Nusantara Luas.

Silahkan melamar ke PT Rohartindo Nusantara Luas dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Rohartindo Nusantara Luas. PT Rohartindo Nusantara Luas tidak memungut biaya pada proses rekutmen.