Gaji PT United Family Food

PT United Family Food menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT United Family Food bisa berbeda-beda tiap karyawan PT United Family Food disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT United Family Food berlokasi di Jl. Panjang Blok A3, No 1-7 North Kedoya Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT United Family Food akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT United Family Food butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT United Family Food. Pada umumnya PT United Family Food akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT United Family Food mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT United Family Food.

Silahkan melamar ke PT United Family Food dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT United Family Food. PT United Family Food tidak memungut biaya pada proses rekutmen.