Gaji PT. Kita Bisa Teknologi

PT. Kita Bisa Teknologi menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. Kita Bisa Teknologi bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Kita Bisa Teknologi disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Kita Bisa Teknologi berlokasi di Jl. Marina Indah, Rukan Cordoba Blk H # 62. P.I.K Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Kita Bisa Teknologi akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Kita Bisa Teknologi butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Kita Bisa Teknologi. Pada umumnya PT. Kita Bisa Teknologi akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Kita Bisa Teknologi mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Kita Bisa Teknologi.

Silahkan melamar ke PT. Kita Bisa Teknologi dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Kita Bisa Teknologi. PT. Kita Bisa Teknologi tidak memungut biaya pada proses rekutmen.