Gaji PT. ATLANTIC OCEAN PAINT

PT. ATLANTIC OCEAN PAINT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Gresik. Gaji PT. ATLANTIC OCEAN PAINT bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. ATLANTIC OCEAN PAINT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. ATLANTIC OCEAN PAINT berlokasi di Jl. Raya Kepatihan Industri No. 6, Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti Gresik Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke PT. ATLANTIC OCEAN PAINT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. ATLANTIC OCEAN PAINT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. ATLANTIC OCEAN PAINT. Pada umumnya PT. ATLANTIC OCEAN PAINT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. ATLANTIC OCEAN PAINT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. ATLANTIC OCEAN PAINT.

Silahkan melamar ke PT. ATLANTIC OCEAN PAINT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. ATLANTIC OCEAN PAINT. PT. ATLANTIC OCEAN PAINT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.