Gaji PT Star Technology Digital

PT Star Technology Digital menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT Star Technology Digital bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Star Technology Digital disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Star Technology Digital berlokasi di Floor 37 Suite 3711A Wisma GKBI, Jl. Jend. Sudirman No.28, Gelora, Tanah Abang Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Star Technology Digital akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Star Technology Digital butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Star Technology Digital. Pada umumnya PT Star Technology Digital akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Star Technology Digital mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Star Technology Digital.

Silahkan melamar ke PT Star Technology Digital dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Star Technology Digital. PT Star Technology Digital tidak memungut biaya pada proses rekutmen.