Gaji PT. REKA ELANG INOVASI

PT. REKA ELANG INOVASI menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. REKA ELANG INOVASI bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. REKA ELANG INOVASI disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. REKA ELANG INOVASI berlokasi di Jalan Tubagus Ismail XV No.14A Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. REKA ELANG INOVASI akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. REKA ELANG INOVASI butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. REKA ELANG INOVASI. Pada umumnya PT. REKA ELANG INOVASI akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. REKA ELANG INOVASI mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. REKA ELANG INOVASI.

Silahkan melamar ke PT. REKA ELANG INOVASI dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. REKA ELANG INOVASI. PT. REKA ELANG INOVASI tidak memungut biaya pada proses rekutmen.