Gaji PT Propan Raya ICC

PT Propan Raya ICC menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Propan Raya ICC bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Propan Raya ICC disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Propan Raya ICC berlokasi di Jalan Gatot Subroto Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Propan Raya ICC akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Propan Raya ICC butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Propan Raya ICC. Pada umumnya PT Propan Raya ICC akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Propan Raya ICC mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Propan Raya ICC.

Silahkan melamar ke PT Propan Raya ICC dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Propan Raya ICC. PT Propan Raya ICC tidak memungut biaya pada proses rekutmen.