Gaji PT. Jakmall Digital Niaga

PT. Jakmall Digital Niaga menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Jakmall Digital Niaga bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Jakmall Digital Niaga disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Jakmall Digital Niaga berlokasi di Jl. Prof. DR. Satrio No.Kav. 18, RT.11/RW.4, Kuningan, Karet Kuningan Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Jakmall Digital Niaga akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Jakmall Digital Niaga butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Jakmall Digital Niaga. Pada umumnya PT. Jakmall Digital Niaga akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Jakmall Digital Niaga mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Jakmall Digital Niaga.

Silahkan melamar ke PT. Jakmall Digital Niaga dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Jakmall Digital Niaga. PT. Jakmall Digital Niaga tidak memungut biaya pada proses rekutmen.