Gaji PT Comextra Majora

PT Comextra Majora menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Makassar. Gaji PT Comextra Majora bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Comextra Majora disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Comextra Majora berlokasi di Jalan Salodong No. 66 Makassar Sulawesi Selatan

Setiap kadidat yang melamar ke PT Comextra Majora akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Comextra Majora butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Comextra Majora. Pada umumnya PT Comextra Majora akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Comextra Majora mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Comextra Majora.

Silahkan melamar ke PT Comextra Majora dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Comextra Majora. PT Comextra Majora tidak memungut biaya pada proses rekutmen.