Gaji PT. Karsa Pilar Konstruksi

PT. Karsa Pilar Konstruksi menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surakarta. Gaji PT. Karsa Pilar Konstruksi bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Karsa Pilar Konstruksi disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Karsa Pilar Konstruksi berlokasi di Jl. Imam Bonjol No.53B, Kp. Baru, Kec. Ps. Kliwon Surakarta Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Karsa Pilar Konstruksi akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Karsa Pilar Konstruksi butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Karsa Pilar Konstruksi. Pada umumnya PT. Karsa Pilar Konstruksi akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Karsa Pilar Konstruksi mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Karsa Pilar Konstruksi.

Silahkan melamar ke PT. Karsa Pilar Konstruksi dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Karsa Pilar Konstruksi. PT. Karsa Pilar Konstruksi tidak memungut biaya pada proses rekutmen.