Gaji PT Galih Sekar Sakti

PT Galih Sekar Sakti menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Galih Sekar Sakti bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Galih Sekar Sakti disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Galih Sekar Sakti berlokasi di Jl. Pajajaran, RT 001 / RW 004, Kel. Gandasari, Kec. Jatiuwung Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Galih Sekar Sakti akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Galih Sekar Sakti butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Galih Sekar Sakti. Pada umumnya PT Galih Sekar Sakti akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Galih Sekar Sakti mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Galih Sekar Sakti.

Silahkan melamar ke PT Galih Sekar Sakti dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Galih Sekar Sakti. PT Galih Sekar Sakti tidak memungut biaya pada proses rekutmen.