Gaji RSIA Stella Maris

RSIA Stella Maris menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Medan. Gaji RSIA Stella Maris bisa berbeda-beda tiap karyawan RSIA Stella Maris disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. RSIA Stella Maris berlokasi di Jl. Samanhudi No.20, J A T I, Kec. Medan Maimun Medan Sumatra Utara

Setiap kadidat yang melamar ke RSIA Stella Maris akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang RSIA Stella Maris butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di RSIA Stella Maris. Pada umumnya RSIA Stella Maris akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan RSIA Stella Maris mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan RSIA Stella Maris.

Silahkan melamar ke RSIA Stella Maris dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan RSIA Stella Maris. RSIA Stella Maris tidak memungut biaya pada proses rekutmen.