Gaji PT. Anugerah Karya Nyata

PT. Anugerah Karya Nyata menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Anugerah Karya Nyata bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Anugerah Karya Nyata disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Anugerah Karya Nyata berlokasi di Jl. Raya Cicalengka Timur no. 410 Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Anugerah Karya Nyata akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Anugerah Karya Nyata butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Anugerah Karya Nyata. Pada umumnya PT. Anugerah Karya Nyata akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Anugerah Karya Nyata mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Anugerah Karya Nyata.

Silahkan melamar ke PT. Anugerah Karya Nyata dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Anugerah Karya Nyata. PT. Anugerah Karya Nyata tidak memungut biaya pada proses rekutmen.