Gaji PT. Carsome Indonesia

PT. Carsome Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Carsome Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Carsome Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Carsome Indonesia berlokasi di Jl. Kemang Timur No.21A, RT.4/RW.3, Bangka, Kec. Mampang Prpt Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Carsome Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Carsome Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Carsome Indonesia. Pada umumnya PT. Carsome Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Carsome Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Carsome Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Carsome Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Carsome Indonesia. PT. Carsome Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.