Gaji PT. Berkat Aci Mulia

PT. Berkat Aci Mulia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Kendal. Gaji PT. Berkat Aci Mulia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Berkat Aci Mulia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Berkat Aci Mulia berlokasi di Kendal Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Berkat Aci Mulia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Berkat Aci Mulia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Berkat Aci Mulia. Pada umumnya PT. Berkat Aci Mulia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Berkat Aci Mulia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Berkat Aci Mulia.

Silahkan melamar ke PT. Berkat Aci Mulia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Berkat Aci Mulia. PT. Berkat Aci Mulia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.