Gaji PT Digita Scientia Indonesia

PT Digita Scientia Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang Selatan. Gaji PT Digita Scientia Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Digita Scientia Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Digita Scientia Indonesia berlokasi di My Republic Plaza, Wing A, Jl. BSD Green Office Park, Sampora, Cisauk Tangerang Selatan Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Digita Scientia Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Digita Scientia Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Digita Scientia Indonesia. Pada umumnya PT Digita Scientia Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Digita Scientia Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Digita Scientia Indonesia.

Silahkan melamar ke PT Digita Scientia Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Digita Scientia Indonesia. PT Digita Scientia Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.