Gaji PT. Swamedia Informatika

PT. Swamedia Informatika menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Swamedia Informatika bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Swamedia Informatika disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Swamedia Informatika berlokasi di Jl. Sidomulyo No. 29-31, Bandung 40123 Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Swamedia Informatika akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Swamedia Informatika butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Swamedia Informatika. Pada umumnya PT. Swamedia Informatika akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Swamedia Informatika mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Swamedia Informatika.

Silahkan melamar ke PT. Swamedia Informatika dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Swamedia Informatika. PT. Swamedia Informatika tidak memungut biaya pada proses rekutmen.