Gaji PT. Linov Roket Prestasi

PT. Linov Roket Prestasi menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Linov Roket Prestasi bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Linov Roket Prestasi disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Linov Roket Prestasi berlokasi di Pakuwon Tower 22nd floor Jl Casablanca Kav 88 Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Linov Roket Prestasi akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Linov Roket Prestasi butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Linov Roket Prestasi. Pada umumnya PT. Linov Roket Prestasi akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Linov Roket Prestasi mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Linov Roket Prestasi.

Silahkan melamar ke PT. Linov Roket Prestasi dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Linov Roket Prestasi. PT. Linov Roket Prestasi tidak memungut biaya pada proses rekutmen.