Gaji PT. Asietex Sinar Indopratama

PT. Asietex Sinar Indopratama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT. Asietex Sinar Indopratama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Asietex Sinar Indopratama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Asietex Sinar Indopratama berlokasi di Jl. Cideng Timur No.36, RT.6/RW.6, Petojo Utara, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Asietex Sinar Indopratama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Asietex Sinar Indopratama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Asietex Sinar Indopratama. Pada umumnya PT. Asietex Sinar Indopratama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Asietex Sinar Indopratama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Asietex Sinar Indopratama.

Silahkan melamar ke PT. Asietex Sinar Indopratama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Asietex Sinar Indopratama. PT. Asietex Sinar Indopratama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.