Gaji PT Surya Citra Semesta

PT Surya Citra Semesta menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT Surya Citra Semesta bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Surya Citra Semesta disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Surya Citra Semesta berlokasi di Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Surya Citra Semesta akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Surya Citra Semesta butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Surya Citra Semesta. Pada umumnya PT Surya Citra Semesta akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Surya Citra Semesta mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Surya Citra Semesta.

Silahkan melamar ke PT Surya Citra Semesta dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Surya Citra Semesta. PT Surya Citra Semesta tidak memungut biaya pada proses rekutmen.