Gaji PT. Soo Indah Jaya

PT. Soo Indah Jaya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Soo Indah Jaya bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Soo Indah Jaya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Soo Indah Jaya berlokasi di Jl. Raya Radio Palasari No. 150 RT. 06 RW.11 Ds. Citeureup Kec. Dayeuhkolot Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Soo Indah Jaya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Soo Indah Jaya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Soo Indah Jaya. Pada umumnya PT. Soo Indah Jaya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Soo Indah Jaya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Soo Indah Jaya.

Silahkan melamar ke PT. Soo Indah Jaya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Soo Indah Jaya. PT. Soo Indah Jaya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.