Gaji Positive Communication

Positive Communication menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surabaya. Gaji Positive Communication bisa berbeda-beda tiap karyawan Positive Communication disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. Positive Communication berlokasi di Geldspace, Jl. Dr. Ir. H. Soekarno no. 36 (MERR), Surabaya Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke Positive Communication akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang Positive Communication butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di Positive Communication. Pada umumnya Positive Communication akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan Positive Communication mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan Positive Communication.

Silahkan melamar ke Positive Communication dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan Positive Communication. Positive Communication tidak memungut biaya pada proses rekutmen.