Gaji PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA

PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA berlokasi di Komplek Perkantoran Landmark Pluit, Tower E12 Lantai 7&8 (seberang RS. Pluit), Jl. Pluit Selatan Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA. Pada umumnya PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA.

Silahkan melamar ke PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA. PT. GREE ELECTRIC APPLIANCES INDONESIA tidak memungut biaya pada proses rekutmen.