Gaji PT. Mitra Mulia Manunggal

PT. Mitra Mulia Manunggal menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. Mitra Mulia Manunggal bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Mitra Mulia Manunggal disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Mitra Mulia Manunggal berlokasi di Jl. Daan Mogot KM. 9,8 Poris Gaga Baru, Batuceper Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Mitra Mulia Manunggal akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Mitra Mulia Manunggal butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Mitra Mulia Manunggal. Pada umumnya PT. Mitra Mulia Manunggal akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Mitra Mulia Manunggal mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Mitra Mulia Manunggal.

Silahkan melamar ke PT. Mitra Mulia Manunggal dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Mitra Mulia Manunggal. PT. Mitra Mulia Manunggal tidak memungut biaya pada proses rekutmen.