Gaji PT Global Solusi Sejahtera

PT Global Solusi Sejahtera menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bogor. Gaji PT Global Solusi Sejahtera bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Global Solusi Sejahtera disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Global Solusi Sejahtera berlokasi di Graha Kartika Pratama,Blok C1 No.6 Jl.Pemda Cibinong Bogor Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Global Solusi Sejahtera akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Global Solusi Sejahtera butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Global Solusi Sejahtera. Pada umumnya PT Global Solusi Sejahtera akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Global Solusi Sejahtera mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Global Solusi Sejahtera.

Silahkan melamar ke PT Global Solusi Sejahtera dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Global Solusi Sejahtera. PT Global Solusi Sejahtera tidak memungut biaya pada proses rekutmen.