Gaji PT Keranji Jaya Kreatif

PT Keranji Jaya Kreatif menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT Keranji Jaya Kreatif bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Keranji Jaya Kreatif disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Keranji Jaya Kreatif berlokasi di Grand Galaxy City? Jl. Ruko Rose Garden 2 No.31 Jakasetia Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Keranji Jaya Kreatif akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Keranji Jaya Kreatif butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Keranji Jaya Kreatif. Pada umumnya PT Keranji Jaya Kreatif akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Keranji Jaya Kreatif mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Keranji Jaya Kreatif.

Silahkan melamar ke PT Keranji Jaya Kreatif dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Keranji Jaya Kreatif. PT Keranji Jaya Kreatif tidak memungut biaya pada proses rekutmen.