Gaji PT. Blue Ocean Heart

PT. Blue Ocean Heart menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Surabaya. Gaji PT. Blue Ocean Heart bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Blue Ocean Heart disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Blue Ocean Heart berlokasi di Surabaya Jawa Timur

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Blue Ocean Heart akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Blue Ocean Heart butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Blue Ocean Heart. Pada umumnya PT. Blue Ocean Heart akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Blue Ocean Heart mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Blue Ocean Heart.

Silahkan melamar ke PT. Blue Ocean Heart dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Blue Ocean Heart. PT. Blue Ocean Heart tidak memungut biaya pada proses rekutmen.