Gaji PT Stampindo Lancar Jaya

PT Stampindo Lancar Jaya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT Stampindo Lancar Jaya bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Stampindo Lancar Jaya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Stampindo Lancar Jaya berlokasi di Jl. Taman Aries No.2 A, RT.10/RW.3, North Meruya, Kebonjeruk Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Stampindo Lancar Jaya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Stampindo Lancar Jaya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Stampindo Lancar Jaya. Pada umumnya PT Stampindo Lancar Jaya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Stampindo Lancar Jaya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Stampindo Lancar Jaya.

Silahkan melamar ke PT Stampindo Lancar Jaya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Stampindo Lancar Jaya. PT Stampindo Lancar Jaya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.