Gaji PT Cahaya Sakti Chandra Motor

PT Cahaya Sakti Chandra Motor menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Yogyakarta. Gaji PT Cahaya Sakti Chandra Motor bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Cahaya Sakti Chandra Motor disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Cahaya Sakti Chandra Motor berlokasi di Jl. Kusumanegara No. 66 Yogyakarta & Jl. Mayjend Sutoyo 54 Mantrijeron Yogyakarta Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT Cahaya Sakti Chandra Motor akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Cahaya Sakti Chandra Motor butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Cahaya Sakti Chandra Motor. Pada umumnya PT Cahaya Sakti Chandra Motor akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Cahaya Sakti Chandra Motor mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Cahaya Sakti Chandra Motor.

Silahkan melamar ke PT Cahaya Sakti Chandra Motor dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Cahaya Sakti Chandra Motor. PT Cahaya Sakti Chandra Motor tidak memungut biaya pada proses rekutmen.