Gaji PT. FOCON INTERLITE

PT. FOCON INTERLITE menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Semarang. Gaji PT. FOCON INTERLITE bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. FOCON INTERLITE disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. FOCON INTERLITE berlokasi di Kawasan Industri Candi Tahap 5 Blok GH, Ngaliyan Semarang Jawa Tengah

Setiap kadidat yang melamar ke PT. FOCON INTERLITE akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. FOCON INTERLITE butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. FOCON INTERLITE. Pada umumnya PT. FOCON INTERLITE akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. FOCON INTERLITE mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. FOCON INTERLITE.

Silahkan melamar ke PT. FOCON INTERLITE dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. FOCON INTERLITE. PT. FOCON INTERLITE tidak memungut biaya pada proses rekutmen.