Gaji PT. Guna Cipta Rekayasa

PT. Guna Cipta Rekayasa menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji PT. Guna Cipta Rekayasa bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Guna Cipta Rekayasa disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Guna Cipta Rekayasa berlokasi di Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Guna Cipta Rekayasa akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Guna Cipta Rekayasa butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Guna Cipta Rekayasa. Pada umumnya PT. Guna Cipta Rekayasa akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Guna Cipta Rekayasa mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Guna Cipta Rekayasa.

Silahkan melamar ke PT. Guna Cipta Rekayasa dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Guna Cipta Rekayasa. PT. Guna Cipta Rekayasa tidak memungut biaya pada proses rekutmen.