Gaji PT. Anugerah Graha Plasindo

PT. Anugerah Graha Plasindo menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Anugerah Graha Plasindo bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Anugerah Graha Plasindo disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Anugerah Graha Plasindo berlokasi di Ruko Mutiara Boulevard Blok I2 No. 09, Cengkareng Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Anugerah Graha Plasindo akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Anugerah Graha Plasindo butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Anugerah Graha Plasindo. Pada umumnya PT. Anugerah Graha Plasindo akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Anugerah Graha Plasindo mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Anugerah Graha Plasindo.

Silahkan melamar ke PT. Anugerah Graha Plasindo dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Anugerah Graha Plasindo. PT. Anugerah Graha Plasindo tidak memungut biaya pada proses rekutmen.