Gaji BeritaSatu Media Holdings

BeritaSatu Media Holdings menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji BeritaSatu Media Holdings bisa berbeda-beda tiap karyawan BeritaSatu Media Holdings disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. BeritaSatu Media Holdings berlokasi di Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke BeritaSatu Media Holdings akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang BeritaSatu Media Holdings butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di BeritaSatu Media Holdings. Pada umumnya BeritaSatu Media Holdings akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan BeritaSatu Media Holdings mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan BeritaSatu Media Holdings.

Silahkan melamar ke BeritaSatu Media Holdings dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan BeritaSatu Media Holdings. BeritaSatu Media Holdings tidak memungut biaya pada proses rekutmen.