Gaji PT. SehatQ Harsana Emedika

PT. SehatQ Harsana Emedika menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT. SehatQ Harsana Emedika bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. SehatQ Harsana Emedika disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. SehatQ Harsana Emedika berlokasi di Jl. MH Thamrin no. 51 Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. SehatQ Harsana Emedika akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. SehatQ Harsana Emedika butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. SehatQ Harsana Emedika. Pada umumnya PT. SehatQ Harsana Emedika akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. SehatQ Harsana Emedika mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. SehatQ Harsana Emedika.

Silahkan melamar ke PT. SehatQ Harsana Emedika dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. SehatQ Harsana Emedika. PT. SehatQ Harsana Emedika tidak memungut biaya pada proses rekutmen.