Gaji PT. Maju Jaya Tekstil

PT. Maju Jaya Tekstil menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Selatan. Gaji PT. Maju Jaya Tekstil bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Maju Jaya Tekstil disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Maju Jaya Tekstil berlokasi di Jl. Ciledug Raya No.7 Rt.02 Rw.3 Ulujami, Kebayoran Lama Jakarta Selatan Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Maju Jaya Tekstil akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Maju Jaya Tekstil butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Maju Jaya Tekstil. Pada umumnya PT. Maju Jaya Tekstil akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Maju Jaya Tekstil mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Maju Jaya Tekstil.

Silahkan melamar ke PT. Maju Jaya Tekstil dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Maju Jaya Tekstil. PT. Maju Jaya Tekstil tidak memungut biaya pada proses rekutmen.