Gaji PT Citra Dimensi Arthali

PT Citra Dimensi Arthali menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Cirebon. Gaji PT Citra Dimensi Arthali bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Citra Dimensi Arthali disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Citra Dimensi Arthali berlokasi di Jl. Raya Cirebon � Bandung KM 35 Majalengka Cirebon Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Citra Dimensi Arthali akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Citra Dimensi Arthali butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Citra Dimensi Arthali. Pada umumnya PT Citra Dimensi Arthali akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Citra Dimensi Arthali mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Citra Dimensi Arthali.

Silahkan melamar ke PT Citra Dimensi Arthali dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Citra Dimensi Arthali. PT Citra Dimensi Arthali tidak memungut biaya pada proses rekutmen.