Gaji CHARLES & KEITH

CHARLES & KEITH menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bandung. Gaji CHARLES & KEITH bisa berbeda-beda tiap karyawan CHARLES & KEITH disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. CHARLES & KEITH berlokasi di Bandung Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke CHARLES & KEITH akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang CHARLES & KEITH butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di CHARLES & KEITH. Pada umumnya CHARLES & KEITH akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan CHARLES & KEITH mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan CHARLES & KEITH.

Silahkan melamar ke CHARLES & KEITH dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan CHARLES & KEITH. CHARLES & KEITH tidak memungut biaya pada proses rekutmen.