Gaji PT. Bumi Teknik Utama

PT. Bumi Teknik Utama menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji PT. Bumi Teknik Utama bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Bumi Teknik Utama disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Bumi Teknik Utama berlokasi di Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Bumi Teknik Utama akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Bumi Teknik Utama butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Bumi Teknik Utama. Pada umumnya PT. Bumi Teknik Utama akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Bumi Teknik Utama mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Bumi Teknik Utama.

Silahkan melamar ke PT. Bumi Teknik Utama dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Bumi Teknik Utama. PT. Bumi Teknik Utama tidak memungut biaya pada proses rekutmen.