Gaji PT. ADI NUSA GLORY

PT. ADI NUSA GLORY menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. ADI NUSA GLORY bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. ADI NUSA GLORY disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. ADI NUSA GLORY berlokasi di Jl. Atang Sanjaya Kawasan Perkantoran Cengkareng Business City Boutique Office No. 6 lot 5 Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. ADI NUSA GLORY akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. ADI NUSA GLORY butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. ADI NUSA GLORY. Pada umumnya PT. ADI NUSA GLORY akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. ADI NUSA GLORY mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. ADI NUSA GLORY.

Silahkan melamar ke PT. ADI NUSA GLORY dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. ADI NUSA GLORY. PT. ADI NUSA GLORY tidak memungut biaya pada proses rekutmen.