Gaji DRAGON PACK, PT

DRAGON PACK, PT menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Pusat. Gaji DRAGON PACK, PT bisa berbeda-beda tiap karyawan DRAGON PACK, PT disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. DRAGON PACK, PT berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta No 139 D-E Jakarta Pusat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke DRAGON PACK, PT akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang DRAGON PACK, PT butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di DRAGON PACK, PT. Pada umumnya DRAGON PACK, PT akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan DRAGON PACK, PT mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan DRAGON PACK, PT.

Silahkan melamar ke DRAGON PACK, PT dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan DRAGON PACK, PT. DRAGON PACK, PT tidak memungut biaya pada proses rekutmen.