Gaji PT. Meteor Inovasi Digital

PT. Meteor Inovasi Digital menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT. Meteor Inovasi Digital bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Meteor Inovasi Digital disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Meteor Inovasi Digital berlokasi di Horizon Broadway M3/7, The Icon BSD Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Meteor Inovasi Digital akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Meteor Inovasi Digital butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Meteor Inovasi Digital. Pada umumnya PT. Meteor Inovasi Digital akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Meteor Inovasi Digital mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Meteor Inovasi Digital.

Silahkan melamar ke PT. Meteor Inovasi Digital dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Meteor Inovasi Digital. PT. Meteor Inovasi Digital tidak memungut biaya pada proses rekutmen.