Gaji PT. Cekindo Business International

PT. Cekindo Business International menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Barat. Gaji PT. Cekindo Business International bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Cekindo Business International disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Cekindo Business International berlokasi di Business Park Kebon Jeruk, Blok H1-H2 Jl. Raya Meruya Ilir No.88 Jakarta Barat Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Cekindo Business International akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Cekindo Business International butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Cekindo Business International. Pada umumnya PT. Cekindo Business International akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Cekindo Business International mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Cekindo Business International.

Silahkan melamar ke PT. Cekindo Business International dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Cekindo Business International. PT. Cekindo Business International tidak memungut biaya pada proses rekutmen.