Gaji PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia

PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang Selatan. Gaji PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia berlokasi di Jl. Ceger Raya No.85b, RT./Rw/RW.002, Jurang Mangu Barat, Kec. Pd. Aren Tangerang Selatan Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia. Pada umumnya PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia. PT. Stanbrain Pendidikan Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.