Gaji PT Gudangada Globalindo

PT Gudangada Globalindo menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Tangerang. Gaji PT Gudangada Globalindo bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Gudangada Globalindo disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Gudangada Globalindo berlokasi di Kelapa Gading Selatan I Blok HA-16 No. 21-22 Jl. Boulevard Raya Gading Serpong Tangerang Banten

Setiap kadidat yang melamar ke PT Gudangada Globalindo akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Gudangada Globalindo butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Gudangada Globalindo. Pada umumnya PT Gudangada Globalindo akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Gudangada Globalindo mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Gudangada Globalindo.

Silahkan melamar ke PT Gudangada Globalindo dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Gudangada Globalindo. PT Gudangada Globalindo tidak memungut biaya pada proses rekutmen.