Gaji PT. Artatel Indokarya

PT. Artatel Indokarya menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Yogyakarta. Gaji PT. Artatel Indokarya bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Artatel Indokarya disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Artatel Indokarya berlokasi di Jl. Supomo No. 150 Warung Boto Yogyakarta Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Artatel Indokarya akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Artatel Indokarya butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Artatel Indokarya. Pada umumnya PT. Artatel Indokarya akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Artatel Indokarya mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Artatel Indokarya.

Silahkan melamar ke PT. Artatel Indokarya dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Artatel Indokarya. PT. Artatel Indokarya tidak memungut biaya pada proses rekutmen.