Gaji PT.INDOEXPRESS LOGISTICS

PT.INDOEXPRESS LOGISTICS menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Jakarta Utara. Gaji PT.INDOEXPRESS LOGISTICS bisa berbeda-beda tiap karyawan PT.INDOEXPRESS LOGISTICS disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT.INDOEXPRESS LOGISTICS berlokasi di Jl Mitra Sunter Boulevard Blok D No. 3A, Sunter Jaya Jakarta Utara Jakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT.INDOEXPRESS LOGISTICS akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT.INDOEXPRESS LOGISTICS butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT.INDOEXPRESS LOGISTICS. Pada umumnya PT.INDOEXPRESS LOGISTICS akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT.INDOEXPRESS LOGISTICS mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT.INDOEXPRESS LOGISTICS.

Silahkan melamar ke PT.INDOEXPRESS LOGISTICS dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT.INDOEXPRESS LOGISTICS. PT.INDOEXPRESS LOGISTICS tidak memungut biaya pada proses rekutmen.