Gaji PT. Anak Hebat Indonesia

PT. Anak Hebat Indonesia menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bantul. Gaji PT. Anak Hebat Indonesia bisa berbeda-beda tiap karyawan PT. Anak Hebat Indonesia disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT. Anak Hebat Indonesia berlokasi di Jl. Imogiri Barat Km 4,5 No. 95 Bangunharjo, Sewon, Bantul 55187 Bantul Yogyakarta

Setiap kadidat yang melamar ke PT. Anak Hebat Indonesia akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT. Anak Hebat Indonesia butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT. Anak Hebat Indonesia. Pada umumnya PT. Anak Hebat Indonesia akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT. Anak Hebat Indonesia mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT. Anak Hebat Indonesia.

Silahkan melamar ke PT. Anak Hebat Indonesia dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT. Anak Hebat Indonesia. PT. Anak Hebat Indonesia tidak memungut biaya pada proses rekutmen.