Gaji PT Trasti Global Konverta

PT Trasti Global Konverta menetapkan gaji minimum sesuai UMR kota/kabupaten Bekasi. Gaji PT Trasti Global Konverta bisa berbeda-beda tiap karyawan PT Trasti Global Konverta disesuaikan jabaatan, grade dan masa kerja karyawan. PT Trasti Global Konverta berlokasi di Ruko Sentra Niaga Kalimas, Jalan K.H Noer Ali Blok A No.15, Setiadarma, Kec. Tambun Sel., Bekasi Bekasi Jawa Barat

Setiap kadidat yang melamar ke PT Trasti Global Konverta akan diproses oleh personalia/HRD. Kadang kala syarat calon karyawan dipilih yang berpengalaman pada posisi yang PT Trasti Global Konverta butuhkan. Bukan berarti menutup kemungkinan untuk freshgraduate untuk melamar di PT Trasti Global Konverta. Pada umumnya PT Trasti Global Konverta akan memprioritaskan karyawan yang dekat dengan alamat perusahaan bila terdapat calon karyawan mendapat nilai dan rekomendasi yang sama dari tim HRD.

Peraturan PT Trasti Global Konverta mengikat ke setiap karyawan. Dan setiap karyawan memiliki hak dan kewajiban sesuai jabatan dan deskripsi pekerjaan yang diatur dalam peraturan PT Trasti Global Konverta.

Silahkan melamar ke PT Trasti Global Konverta dengan posisi dan kualifikasi calon karyawan yang sesuai skill dan keahlian pelamar.

* Hati-hati terhadap penipuan mengatasnamakan PT Trasti Global Konverta. PT Trasti Global Konverta tidak memungut biaya pada proses rekutmen.